Profil Haico Van Der Veken, Artis Cantik Berdarah Eropa Pemeran Bunga di Sinetron Cinta Suci SCTV

Profil Haico Van Der Veken, Artis Cantik Berdarah Eropa Pemeran Bunga di Sinetron Cinta Suci SCTVBerita hosts – profil Van Der Veken Haico, megah berdarah Eropa Flores Artis membintangi drama Cinta Santo SCTV. Pada mendengar nama Van Der Veken Haico mungkin masih cukup tidak diketahui publik, jika sosok kepentingan dalam drama Cinta Santo SCTV.

Bunga karakter dalam telenovela Cinta adalah tidak lain dari SCTV Kudus dimainkan oleh artis Haico Van Der Veken. Van Der Veken Haico adalah seorang seniman yang masih dianggap sebagai pendatang baru di dunia pertunjukan.

haico van der veken

haico van der veken


Meskipun relatif baru, Van Der Veken Haico sosok langsung dalam sorotan karena perannya dalam Bunga Cinta Suci SCTV.

SCTV dalam sinetron Cinta Santo, bunga dikenal adalah setengah-adik Marcel Aktor (Ammar Zoni)

Flores bermain Haico juga saudara dari karakter yang dimainkan oleh Santo Irlandia Bella.

karakter Flores mulai menjadi pusat perhatian sejak sejarah dimulai Cinta Suci konflik antara dia dan suaminya akan fokus Aditya diperankan oleh Jonas Rivanno.

Saat kejadian bertepatan dengan periode cuti Ammar Zoni dan Irlandia Bella, yang merupakan aktor utama dalam sinetron.

Marcel dan Santos bermain Ammar Zoni dan Irlandia Bella telah membuat hilang karena kecelakaan pesawat

Baca juga : Disebut Pindah PH untuk Hindari Ammar Zoni – Irish Bella, Begini Kata Ranty Maria

Sejarah dibuat karena Ammar Zoni dan Irlandia Bella pada saat pernikahan mereka pada 28 April.

Lebih dari seminggu sinetron episode cinta Santos terus fokus pada konflik Flores, Aditya dan Monica (Asmirandah). Bunga ini angka cor mulai menjadi diskusi dan mencuri perhatian penggemar.

Bukan hanya karena akting tunggal, Haico berhasil mencuri perhatian publik karena terlihat bahkan disamakan dengan penyanyi internasional Dua Lipa. Saya memiliki profil rasa ingin tahu Haico? Dan profil dari artis cantik ini diringkas, lihat diskusi di bawah ini!

Nama tenarnya hanya sedikit tidak nyaman dalam bahasa Indonesia, adalah nama lengkap dari bunga ini aktor bahkan lebih lama, yang memiliki nama lengkap Haico Desitha Vander Veken.

Haico dikenal sebagai mestizo artis Indonesia dan Eropa. Sementara perannya sebagai bunga, kata Haico suami sendiri dan anak-anak, cukup darah masih merupakan usia yang sangat muda, Haico lahir di Bali pada tahun 2002
Haico memulai debut karirnya di dunia akting membintangi bioskop berjudul Indonesia Hitam Shroud, yang disiarkan pada 2018.

Van der Veken Haico sebelumnya juga membintangi serangkaian kisah nyata yang tidak pernah ditayangkan di Indosiar berjudul “Aku Menyesal lebih dari istri membela Girlfriend”.

Berikut adalah beberapa gambar dari Van Der Veken Haico disebut sebagai dua Lipa

Leave a comment